Academia Student Housing

Standard

Real Place for Real Investment

Tren universitas dan juga SMA berasrama atau boarding school di Indonesia saat ini mulai dikelola dengan lebih serius oleh instansi pendidikan. Seperti juga halnya dengan Academia Student Housing di Jababeka Educaiton Park yang secara khusus diperuntukkan bagi siswa SMA President, mahasiswa President University serta guru dan dosen pengajarnya.

Academia Student housing
Academia Student Housing adalah komplek perumahan dengan kapasitas hunian maksimal empat orang di dalam satu rumah dan juga kamar mandi dan toilet serta ruang belajar yang didesain khusus untuk penghuninya. Saat ini perumahan mahasiswa ini dihuni oleh lebih dari 90 siswa SMA Presiden dan 400 mahasiswa President University dari Indonesia, Vietnam, China, Nigeria dan Malaysia.

Sistem ‘Single Gate Cluster’ memebrikan jaminan keamanan yang optimal dan kenyamanan para penghuni Academia Student Housing sehingga tercipta keharmonisan hidup di dalamnya. Dengan sarana lengkap seperti sarana komunikasi, taman, lapangan olahraga, lahan parkir, pertokoan dan laundry memberikan nilai lebih bagi penghuni dan juga pemilik unit rumah di Academia Student Housing.

SMA Presiden (Boarding School)
SMA Presiden mewajibkan semua siswanya untuk tinggal di Academia Student Housing selama tiga tahun masa pendidikan Dengan kepadatan penghuni Academia Student Housing, menambahkan nilai jual dan investasi yang sangat prospektif bagi pemiliknya.

President University
President University mewajibkan mahasiswanya untuk tinggal di Academia Student Housing untuk tahun pertama perkuliahan. Tetapi untuk mahasiswa penerima beasiswa penuh dan mahasiswa asing harus tinggal di Academia Student Housing selama empat tahun perkuliahan.

Selama empat tahun perkuliahan, mahasiswa tidak hanya mendapatkan pelatihan karier profesional tetapi juga sebuah pengalaman yang mengasyikkan, terutama pengalaman tinggal di Academia Student Housing bersama mahasiswa dari seluruh Indonesia dan beberapa negara lain.

Faculty Housing
Selain komplek perumahan mahasiswa, di Academia Student Housing juga ada komplek perumahan dosen atau Faculty Housing yang dihuni oleh dosen dan guru pengajar Indonesia, Singapura, Philippina, Inggris dan dari beberapa negara lain yang mengajar di President University dan SMA Presiden. Keberadaan Faculty Housing ini mendukung prestasi pendidikan siswa SMA Presiden dan mahasiwa President University yang tinggal di sini.

About Mohammad Reiza

I first started blogging on wordpress in November 2006 that you can find at mohammadreiza.com and later in January 2007 I added another blog at reizamohammad.wordpress.com and I just recently added another blog in May 2013 at reizamonologues.wordpress.com

4 responses »

  1. I’m graduater 2007 of high school.
    what the president university give chance to poor people to study in there??
    (full schoolarship)
    if it true,,how about the qualification??

    reply
    thank you

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s