Resto Plaza & Pavilion Shop Kota Jababeka

Standard

Tempat makan & gaul yang menyenangkan

Resto Plaza

Keberadaan “cafe arcade” di kawasan Jababeka Education Park merupakan investasi dengan prospek yang sangat menjanjikan. Lokasi yang strategis terletak di pintu masuk utama Jababeka Education Park yang dikelilingi 8 universitas terkemuka, kawasan industri bisnis dengan 1115 perusahaan, 25.000 top eksekutif dan 250.000 ribu karyawan juga kawasan perumahan dengan 700.000 penduduk., menjadikan Resto Plaza sebagai tempat makan dan gaul yang menyenangkan.

Resto Plaza merupakan pusat makanan dan hiburan di Jababeka. Nikmati beragam menu pilihan bersama iringan live music yang siap menghilangkan kepenatan Anda seusai beraktifitas sehari-hari. Lokasi strategis, dekat 3 universitas internasional, kawasan perumahan, kawasan industri dan bisnis. Resto Plaza adalah investasi menguntungkan bagi Anda. Tersedia banyak calon penyewa unit yang dapat segera beroperasi.

Saat ini Resto Plaza tahap 1 dan 2 memiliki 56 unit bangunan yang cocok untuk investasi pengembangan tempat kursus, mini market, salon, fitnes, alat tulis, toko buku, cetak dan fotokopi, studio foto, warnet, work shop studio, bank dan usaha-usaha lainnya. Berbagai peluang usaha bisa dijalankan di Resto Plaza dengan pangsa pasar para mahasiswa, warga perumahan dan karyawankantor sekitar yang membutuhkan keperluan perkuliahan dan kantor serta kebutuhan sehari-hari dengan harga yang kompetitif.

Sebagai pusat hiburan dan makanan, Resto Plaza memberikan pilihan baru dengan masakan yang lebih bervariasi yang akan memanjakan waktu makan dan istirahat pengunjungnya. Dengan waktu beroperasi dari jam 11 pagi sampai jam 10 malam, akan meramaikan suasana di kawasan Jababeka Education Park.

Bagi orang yang selama ini mencari tempat makan dan ajang gaul yang memberikan berbagai pilihan, Resto Plaza hadir di tengah-tengah permintaan pasar yang semakin tinggi. Hal ini tentunya akan mempengaruhi banyak orang yang selama ini mendambakan tempat untuk berkumpul dengan kolega di waktu istirahat makan siang. Tidak hanya itu, sore hari usai jam kantor, para karyawan akan meluangkan waktunya untuk bersantai melepaskan kepenatan sambil menikmati alunan live music yang disediakan oleh pengelola Resto Plaza

Mahasiswa juga menyambut gembira kehadiran Resto Plaza dengan berbagai fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan. “One-stop” shopping and cafe arcade menyediakan berbagai keperluan mahasiswa sehingga mereka tidak perlu pergi terlalu jauh untuk mendapatkan dan membeli berbagai kebutuhan mereka.

Resto Plaza yang terletak berdekatan dengan Academia Student Housing, asrama mahasiswa dan asrama dosen di universitas-universitas di sekitarnya, memberikan jaminan kepuasan dan kemudahan untuk para mahasiswa yang, misalnya, mau membeli alat tulis, buku dan juga fotocopi.

Kehadiran Resto Plaza tentunya akan melengkapi dinamika keseharian mahasiswa dan karyawan yang bekerja di beberapa instansi yang berada di kawasan Jababeka Education Park. Bila mahasiswa dan karyawan mendapatkan warna dan wahana baru di dalam aktivitas sehari-hari mereka yang menawarkan berbagai kemudahan untuk mendapatkan semua keperluan dan kebutuhan mereka, hal itu menjadi nilai lebih yang didapatkan di Resto Plaza.

Resto Plaza akan menjadi pusat usaha dan niaga yang aada di sekitar kawasan Jababeka Education Park. Hal ini akan menjadi nilai plus untuk Resto Plaza itu sendiri. Selain itu juga, Resto Plaza akan menciptakan trend baru di kawasan pendidikan yang telah banyak mahasiswa Indonesia, Vietnam, China, Malaysia dan Nigeria yang menempuh pendidikan mereka di sini.

Pavilion Shop

Pavilion Shop merupakan ruko dua lantai di gerbang cluster Pavilion – Rumah Kos Eksklusif yang dihuni oleh 1000 penyewa dan juga berdampingan dengan Rumah Sakit Internasional. Memiliki pangsa pasar penyewa Pavilion Shop, pengunjung Rumah Sakit Hosana serta 1115 perusahaan multinasional dengan 250.000 karyawan, lingkungan kampus dengan 10.000 mahasiswa juga perumahan dengan 700.000 penduduk.

Pavilion Shop disediakan untuk melengkapi fasilitas Pavilion Rumah Kos Eksklusif dan kebutuhan yang mendasar bagi dinamika masyarakat saat ini adalah kemudahan untuk melakukan dan mendapatkan berbagai hal. Di sini bisa dicermati bahwa dengan berdirinya Pavilion Shop, akan merupakan akses kemudahan yang diberikan kepada para penghuni Pavilion yang ingin mendapatkan kebutuhan sehari-hari mereka.

Pavilion Shop cocok sekali dikembangkan untuk usaha warnet, apotik, toko buah, bakery & cake, lanudry, cafe, toko buku, rumah makan, toko alat tulis, toko fotokopi & studio foto, penyewaan komputer & DVD, mini market dan usaha-usaha lainnya.

Acara pre-launch Pavilion Shop yang diadakan tanggal 4 Desember yang lalu dimeriahkan juga dengan kehadiran Aldi Bragi yang juga diadakannya peletakkan batu pertama kantor pengelola Pavilion, peresmian Estate Management, perkenalan dengan pengelola dan agen penyewa serta acara halal bi halal Pavilion di Kota Jababeka.

Lebih jauh lagi, Pavilion Shop memiliki potensi untuk menjadi tempat gaul bagi para penghuni Pavilion. Mereka akan mencari tempat untuk berkumpul dengan teman mereka. Kebersamaan adalah waktu yang mereka inginkan di akhir pekan. Dari sinilah, Pavilion Shop memiliki potensi besar pengembangan untuk memenuhi keinginan para penghuni Pavilion. Tentunya, dengan potensi pasar yang jelas dan besar, Pavilion Shop akan menjadi investasi yang menguntungkan untuk dikembangkan.

Tentunya, kepuasan para penghuni Pavilion akan terjawab dengan kehadiran Pavilion Shop di tengah mereka yang memberikan berbagai kemudahan dan menawarkan penyediaan keperluan sehari-hari mereka. Pavilion Shop memebrikan apa yang mereka butuhkan. Kelebihan ini akan meningkatkan nilai jual Pavilion Shop secara signifikan.

Lebih jauh lagi Pavilion Shop juga ditujukan untuk melengkapi pengunjung dan pasien di Rumah Sakit Hosana International. Dengan menyediakan berbagai keperluan seperti Apotek yang menyediakan obat-obatan dengan harga bersaing, toko buah-buahan bagi orang yang ingin berkunjung ke pasien bahkan toko souvenir yang menjadi salah satu pilihan untuk diberikan kepada pasien di rumah sakit.

Selain itu juga ditujukan untuk karyawan industri sekitar seperti karyawan PT. Mattel yang tinggal di asrama Mattel dihuni oleh lebih dari 2000 orang karyawan. Pasar yang besar ini meningkatkan nilai investasi Pavilion Shop di masa depan. Penyediaan keperluaan sehari-hari bagi karyawan yang berjumlah besar mampu memberikan pemasukan yang besar pula bagi pemilik ataupun penyewa Pavilion Shop nantinya. Hal ini menunjukkan bahwa Pavilion Shop adalah salah satu pilihan untuk berinvestasi di Kota Jababeka dengan prospek yang sangat menjanjikan.

About Mohammad Reiza

I first started blogging on wordpress in November 2006 that you can find at mohammadreiza.com and later in January 2007 I added another blog at reizamohammad.wordpress.com and I just recently added another blog in May 2013 at reizamonologues.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s