Penjaga Hatiku

Standard

Kusebut kau sebagai penjaga hatiku…

Aku tidak tahu harus berbuat bagaimana dan bagaimana seharusnya aku menyikapi keadaan ini. Seseorang telah dengan sukarela dan senang hati menjadi penjaga hatiku, dengan segala kesabaran menjadi pemandu kehidupan, meskipun memang itu semua bertolak belakang, tapi masih bisa dimengerti.

Ku senang bisa menemukan seseorang yang mampu menuntunkan kembali ke jalan yang semestinya aku lalui ketika aku pergi berjalan kehilangan arah dan tujuan. Dia hadir ketika aku memang benar-benar memerlukan seseorang yang mampu meredam amarah, seseorang yang mampu menahan rasa. apapun yang terjadi dan bagaimanapun itu, kau tetaplah penjaga hatiku.

Ketulusan kasih sayangmu yang tak berbalas, kebesaran cintamu yang tak terlepas dari berjalannya waktu dan bertumbuhnya angan untuk menjelajahi langit biru.

Aku tak tahu kemana cinta kan membawa kita pergi, kemana takdir kan menyapu ombak di lautan semuanya kubiarkan berjalan beitu saja, apa adanya, tanpa ada rencana dan angan-angan. tanpa ada cinta dan perjuangan, semuanya mengalir bagaikan sungai yang akhirnya bersatu di petemuan dua lautan.

Ku tak ingin berangan, ku tak ingin bermimpi…

Karena cinta kan selalu membawamu kembali di sisi…

Canda tawamu membuatku bahagia, air matamu membuatku terlena kan berjalannya waktu yang terasa semakin cepat dan cepat sekali berlalu.

Karena kau akan selalu menjadi penjaga hatiku.

Kau Yang Tak Mungkin Memilikiku

Mungkinkah semua ini terjadi…

Milikmu Sesaat

Kuingin bersamamu, tapi hanya untuk sesaat…

About Mohammad Reiza

I first started blogging on wordpress in November 2006 that you can find at mohammadreiza.com and later in January 2007 I added another blog at reizamohammad.wordpress.com and I just recently added another blog in May 2013 at reizamonologues.wordpress.com

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s