Jokey 3 in 1

Standard

Hm…inspirasi lainnya,

Inspirasi in datang ketika aku menjalani masa internship, baru-baru ini saja. Beberapa waktu lalu, ketika Anita, seorang intern dari Amerika masih menjalani hari-hari internshipnya di Jakarta, beberapa waktu kita sering keluar bersama. Biasanya kita berjalan kaki dan melalui jalan Senopati pada saat jam pulang kantor, sekitak jam 5. Di sekitar jalan itu sudah mulai ramai terlihat jokey-jokey 3 in 1 yang menawarkan jasa tumpangnya untuk melalui kawasan 3 in 1 Sudirman Thamrin.

Anita, berpikir untuk membuat film dokumentari dari kehidupan para jokey ini. Hm..pasti menarik, pikirku. Kehidupan mereka dan bagaimana mereka menjalani kehidupan ini. Kebanyakan mereka tingal di daerah kumuh di belakang apartemen Senopati. Tapi, tampaknya mereka juga ramah dan baik. Dari tampang mereka dan cara mereka berpakaian. Mereka tampak menyenangkan untuk dijadikan teman ataupun teman ngobrol mengenai pengalaman mereka selama menjadi jokey.

Well, ide Anita memang bagus. Tapi aku memiliki ide lain, tidak membuat film dokumentari mengenai kehidupan mereka tetapi membuat buku novel dari kehidupan mereka, atau salah satu dari mereka.

Begini, idenya. Salah satu dari jokey 3 in 1 ini, bisa laki-laki atau perempuan. Dia tidak puas dengan penghasilannya menjadi jokey 3 in 1 setiap hari. Dan dia bosan dengan pengulangan kejadian setiap hari. Menunggu mobil mewah berhenti, dan dia naik, lalu melewati kawasan 3 in 1 da ndi diturunkan di ujung jalan di luar kawasan 3 in1 dan dia dibayar 5000 Rupiah atau kadang kalau pemilik mobil sedang baik bisa 10000 Rupiah.

Dia pun berpikir dan mengharapkan lebih dari pekerjaan rutinnya sebagai jokey 3 in 1. Mulailah dia berpikir dan mencari cara untuk lebih membuat dia bersemangat menjadi jokey 3 in 1. Dia pun mulai mendapatkan ide, dari menjual makanan kecil untuk pemilik mobil (barangkali mereka lapar dan memerlukan makanan kecil selama perjalanan) hingga menjual barang, seperti kaos ataupun minyak wangi.

Tampaknya idenya boleh juga. Tapi, dia mendapatkan ide yang lebih menarik di pikirannya. Hm..bermodalkan tampang dan penampilan keren, dia mulai berpikir selain menjadi jokey 3 in 1, mungkin aku juga bisa menjadi penjaja seks cepat. Dengan begitu aku bisa mendapatkan penghasilan lebih dan pastinya aku bisa menikmati kamar hotel bintang lima di Jakarta dan kepuasan yang lain.

Keesokan harinya, dia mulai berdandan dan berpenampilan beda dari biasanya, lebih mencolok dan rapi untuk menarik pengguna jasa jokey 3 in 1, dan membangkitkan gairah seksual pengendara mobil yang barngkali merasa jenuh dan lelah dengan ksibukan sehari-hari mereka, dan mereka membutuhkan kepuasan seks dengan cepat. Tampaknya dia bisa membaca permintaan dan kebutuhan pasar.

Hm..hari ini, dia mendapatkan pelanggan baru. Mobil mewah, tampang ok penampilan keren. Mulailah dia menawarkan jasa lainnya yang dia punya, seks cepat (quick sex). Tampaknya, dia tidak salah, instinctnya memang tepat. Semula pemilik mobil tampak sedikit rish mendengarkan tawarannya, dia terus mengemudi sambil melihatnya di kaca dari ujung kaki ke ujung rambutnya. Perlahan dia pun mulai tergoda. Akhirnya, pengendara meluncurkan mobilnya di kawasan Menteng, dan mereka pun akhirnya check-in. Dengan alasan yang benar-benar masuk akal, pihak hotel tidak bertanya lebih jauh. Mereka pun akhirnya melakukan hubungan seks layaknya pasangan suami istri.

Setelah sekitar 2 jam, mereka keluar dan meninggalkan hotel.

Dia pun mendapatkan keinginannya, uang lebih, dan tidur di hotel mewah, meskipun hanya untuk sesaat, tampaknya dia puas dengan pengalaman barunya.

Hari demi hari, dia semakin banyak mendapatkan pengalaman yang berbeda-beda. Dri kamar hotel bintang 3 hingga bintang 5, bahkan mereka melakukannya di dalam mobil! tidak bisa dibayangkan. Bahkan dia pernah dibawa ke salah satu mall, dan mereka melakukannya di tempat parkir mobil. Tidak hanya itu, dia pun dibawa ke Ancol, di mana banyak kita lihat mobil-mobil goyang berjejer di lapangan parkir ketika hari mulai gelap.

Well, itu hanya sekilas inspirasi yang bisa aku dapatkan mengenai cerita ini. Untuk kelanjutan ceritanya, barangkali teman-teman ada saran. Bisa juga kita perkuat karakter si joeky 3 in 1 ini dengan kondisi bahwa ternyata dia adalah seorang psikopat. Terkadang dia membunuh pelanggannya untuk mencuri semua barang mewah yang mereka bawa. Ataupun pura-pura jatuh cinta tapi menguras habis kekayaan mereka. Ya, barangkali ada ide yang lebih menarik lagi untuk dimasukkan kesini.

Okay, ide-ide kalian ditunggu untuk mengembangkan konsep cerita ini.

Thanks, Reiza

About Mohammad Reiza

I first started blogging on wordpress in November 2006 that you can find at mohammadreiza.com and later in January 2007 I added another blog at reizamohammad.wordpress.com and I just recently added another blog in May 2013 at reizamonologues.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s